Persaingan Patriots dan Hawks Makin Panas di Kuarter Ketiga


Mar 26, 2022

Hawks kesulitan menghadapi defense Patriots yang hustle di kuarter ketiga. Patriots berhasil menurunkan field goals Hawks, sehingga mereka bisa membalikkan keadaan. Patriots kembali memimpin dengan skor 51-43 di akhir kuarter ketiga.

Hawks hanya memasukkan 3 tembakan dari 13 attempt selama kuarter ketiga. Salah satu faktornya yakni Hawks terlalu banyak melakukan turnovers. Mereka melakukan 6 turnovers selama kuarter ketiga. Faktanya, dari jumlah tersebut 5 diantaranya adalah bola yang di-steal oleh Patriots. 

Sementara itu, selain hustle dalam defense, Patriots juga menghasilkan 3 three point dari 6 attempt. Masing-masing ada di saat-saat krusial. Seperti saat dua three poin Aldy Izzatur Rachman membantu Patriots unggul 8 angka di akhir kuarter ketiga. 

Hawks sendiri tidak boleh lengah di kuarter keempat. Kalau mereka bermain seperti di kuarter ketiga, maka Hawks bisa kalah dari Patriots. Meski tidak masuk Playoffs, para pemain Patriots ini juga punya motivasi bermain yang besar. Mereka ingin menunjukkan diri bahwa mereka layak masuk timnas Indonesia yang disiapkan untuk SEA Games Vietnam. (*)