News News

Penggawa Timnas Brasil Jatuh Cinta dengan One Piece

01 September 2023
|

Power forward tim Brasil, Bruno Caboclo merupakan penggemar berat karakter anime One Piece . Bahkan saking ngefannya, dia menamai anaknya Ace, diambil dari salah satu karakter One Piece yang bernama Portgas D. Ace. 

Dia menggemari anime One Piece sejak 2014 lalu. Bahkan dia mengaku tumbuh bersama kartun Jepang tersebut. 

"Ini ( one piece ) merupakan anime terbaik yang saya tahu. Bagus pokoknya, saya suka," tuturnya. 

Bruno mengaku memiliki dua karakter favorit di One Piece ini, Luffy (Monkey D. Luffy) dan Zoro (Roronoa Zoro). Dirinya tidak tahu mengapa awalnya dia suka dua karakter ini, tetapi dia menilai mungkin karena sifat-sifat yang dimiliki sang karakter tersebut. 

"Entah kenapa saya suka Luffy dan Zoro. Mungkin karena Zoro suka bekerja keras, sementara Luffy mungkin karena karakternya tidak suka menyerah," tuturnya. 

Baru-baru ini, anime yang diangkat dari manga Jepang karangan Eiichiro Oda itu dibuat dalam versi live action series di layanan streaming berbayar dengan delapan seri episode. Meski Bruno tahu bahwa sudah ada tayangan tersebut, tetapi dia mengaku belum sempat melihatnya karena persiapan FIBA World Cup 2023 ini. 

"Ya saya tahu ada versi live action series-nya. Saya akan melihatnya nanti pasti, tapi untuk saat ini belum sempat," katanya. Dia mengaku tidak terlalu mengetahui apakah versi live action series dari one piece ini sebagus anime-nya.  

"Mungkin akan berbeda dengan versi kartunnya. Entah lebih bagus atau tidak, tapi saya harap sama bagusnya," tambahnya. 

Walaupun suka dengan karakter Luffy dan Zoro, tapi Bruno mengaku tidak terlalu fanatik mengoleksi benda-benda berbau kedua karakter tersebut. Pemain yang pernah bermain di Houston Rockets pada musim lalu ini mengaku mengoleksi beberapa minipop dari beberapa karakternya.

"Tidak secara spesifik saya mengoleksi minipop. Tapi saya punya beberapa karakter dari mereka. Saya senang mengumpulkannya," imbuhnya

Baca Juga: Brasil Kalahkan Kanada, FIBA World Cup 2023 di Indonesia Semakin Panas

0 Comments