News Event

Pemain Memphis Grizzlies Masuk Roster Dewa United

11 December 2023
|

Banten, 11 Desember - Dewa United Banten mulai memperkenalkan punggawa asingnya untuk IBL 2024. Diawali dari Jordan LaVell Adams, yang pernah berseragam Memphis Grizzlies di NBA. Adams terbang cukup jauh untuk sampai ke Indonesia. Karena terakhir dia bermain di liga Venezuela bersama Gladiadores de Anzoategui. 

Kalau melihat catatan statistik terakhirnya. Bisa dikatakan Adams pemain yang dicintai klubnya. Karena dia bermain selama 42 laga di Venezuela. Dia mampu mencetak 17,4 ppg, 5,0 rpg, 2,3 apg, dan 1,6 spg. Akurasi tembakannya juga cukup bagus. Di mana dia punya 2PTS FG% sebesar 61,7%, kemudian 3PTS FG% di kisaran 41,5%, dan FT% sebesar 82,9%. Dengan tinggi 1,96 meter, Adams mungkin adalah paket lengkap bagi Dewa United. Karena dia bisa menembak, dan juga punya tinggi badan yang bagus. 

Kembali ke masa lalu, di mana Adams merupakan pilihan ke-22 dalam NBA Draft 2014. Dia direkrut oleh Memphis Grizzlies, yang tetap mempertahankannya hingga tahun 2016. Adams bermain 30 pertandingan bersama Grizzlies di NBA dengan kontribusi 3,1 point per game. Dia juga pernah bermain di playoffs NBA tahun 2015. 

Setelah tak mendapatkan kontrak dengan tim NBA, Adams memilih jalur internasional. Dia bermain untuk liga-liga basket di Amerika Selatan. Namun dalam salah satu jejak profesionalnya, Adams juga pernah membela klub Al Wahda dari Uni Emirat Arab. Penampilannya memang selalu memukau di berbagai liga yang diikuti. 

Dewa United masih punya dua pemain asing lagi untuk mengisi kuota mereka. Sementara itu, persiapan mereka sudah matang menyambut musim baru. IBL musim 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Satria Muda Mendatangkan Mantan Pemain Memphis Grizzlies

0 Comments