News Games

Pelita Jaya Sementara Ungguli Satya Wacana

11 January 2020
|

Pelita Jaya Bakrie sementara unggul atas Satya Wacana Salatiga 34-22 pada babak pertama di pertandingan terakhir hari kedua seri pertama IBL Pertamax 2020 di GOR Sahabata Semarang, Sabtu 11 Januari.

Menurunkan starter Respati Ragil Pamungkas, Stephen Deangleo Battle, Reggie William Mononimbar , Adhi Pratama Prasetyo Putra dan Dior Alexandros Lowhorn berhadapan dengan Leshirom Montrell Williams, Cassiopeia Manuputty, Henry Cornelis Lakay, Andre Adriano dan Hal Shane Heyward dari Satya Wacana, Pelita unggul 18-10 pada kuarter pertama. Lowhorn sudah mencetak 13 angka pada kuarter awal ini.

Pada kuarter kedua, Satya Wacana sempat mengejar dan menyamakan kedudukan, namun Pelita kembali bangkit dan unggul dengan skor 34-22. 

Lowhorn menyumbang 17 angka, Battle menambah 9 angka, Govinda menyumbang 6 poin dan Adhi melesakkan dua angka. Di kubu Satya Wacana, Williams dan Heyward sama-sama menyumbang 7 angka, Antoni Erga dan Christopher Valente Sterling sama-sama menyumbang 3 angka dan dua angka dipersembahkan Andre.

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments