News Event

Pelita Jaya Lepas Dari Kawalan RANS di Kuarter Kedua

23 March 2024
|

RANS Simba Bogor menghadapi back-to-back game dengan lawan yang kuat. Mereka menjamu Pelita Jaya Jakarta, yang selalu menang dalam lima laga terakhir. RANS menunjukkan permainan yang luar biasa di kuarter pertama, namun mereka tertinggal 45-36 saat turun minum. 

RANS menampilkan pemain inti yang sama dengan laga sebelumnya. Memasukkan dua pemain asing Joshua Caldwell dan Le'Bryan Nash, serta pemain heritage Devon Van Oostrum. Dua pemain lokal yang diturunkan pertama adalah Argus Sanyudy dan Daniel Salamena. Sedangkan dari Pelita Jaya, Justin Brownlee dimasukkan sebagai starter bersama K. J. McDaniels, Vincent Rivaldi Kosasih, Andakara Prastawa Dhyaksa, dan pemain naturalisasi Jerome Anthony Beane Jr..

RANS memberikan perlawanan yang intens di kuarter pertama. Mereka bermain lebih efektif, terutama pada saat menyerang. RANS memasukkan tujuh tembakan dari 13 attempt. Pelita Jaya awalnya kesulitan. Mereka tertinggal 21-23 saat kuarter pertama ditutup. 

Sementara di kuarter kedua, Pelita Jaya mengambil alih permainan. Mereka menguasai paint area dengan mencetak 19 rebound. Pelanggaran RANS berbuah manis bagi Pelita Jaya, dengan menambahkan enam free throw dari sembilan kesempatan. Pelita Jaya unggul 24-13 di sepanjang kuarter kedua. Sehingga membuat mereka memimpin sembilan angka (45-36) saat turun minum. 

Justin Brownlee yang bermain 14 menit di babak pertama, membukukan 10 poin dan sembilan rebound, dengan akurasi tembakan 71%. Sebaliknya dari RANS, Le'Bryan Nash mencetak 10 poin. (*)

Baca Juga: RANS Leading 9 Angka di Babak Pertama

0 Comments