News Games

Pelita Jaya Ditempel Ketat NSH

20 March 2022
|

Laga Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan NSH Mountain Gold Timika menjadi perebutan puncak klasemen DIvisi Putih. Mereka bertemu untuk pertama kalinya di musim reguler IBL Tokopedia 2022. Kedua tim juga sama-sama mengoleksi poin 27, namun jumlah pertandingan NSH lebih banyak. 

Untuk mengawali laga ini, head coach Fictor G. Roring dari pelita Jaya menurunkan starting five berisi M. Arighi, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, pemain asing Di'Mar Hill dan M. Hardian Wicaksono yang kali ini menjadi kapten tim. Rotasi dilakukan sehingga Andakara Prastawa Dhyaksa dan Dior Lowhorn memulai laga dari bench. 

Sebaliknya di sisi NSH, head coach Anthony Garbelotto menurunkan stater yakni Hengki Infandi, Jan Misael Panagan, Rizky Agung Pranata, Ruslan, dan kapten tim Randika Aprilian. Kali ini tidak terlihat nama Shavar Newkrik, baik di starter maupun di bench. Tampaknya ada masalah dengan kesehatan Newkirk. 

Di kuarter pertama, Pelita Jaya selalu unggul dari NSH. Mereka sempat mencetak margin sejauh 8 angka (15-7) di menit-menit akhir kuarter pertama. Namun NSH berhasil memangkas jarak menjadi 11 angka (11-17) sebelum kuarter pertama ditutup. Itu setelah Randika Aprilian mampu mencetak 2 angka dengan step back jump shot. (*)

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments