News Event

Pelita Jaya Dapat Perlawanan Ketat dari Hawks

23 September 2024
|

Pertandingan pertama di Grup D IBL Oasis+ All Indonesian 2024 mempertemukan Tangerang Hawks Basketball melawan Pelita Jaya Jakarta. Tim juara IBL Tokopedia 2024, ini tampaknya masih merasa canggung di laga pertamanya. Karena Pelita Jaya justru tertinggal 29-31 di babak pertama. 

Hawks kehilangan beberapa pemain penting dalam rotasinya setelah musim 2024 berakhir. Tetapi mereka masih punya lima pemain inti yang bisa diandalkan, yaitu Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Winston Swenjaya, Leonardo Effendy, dan Randika Aprilian. Sebaliknya dari Pelita Jaya, lima pemain intinya adalah M. Arighi, Agassi Goantara, Brandon Jawato, Vincent Kosasih, dan M. Reza Fahdani Guntara. 

Pelita Jaya tampak kesulitan di awal laga. Mereka hanya mencetak sembilan poin hingga hampir delapan menit waktu berjalan. Sebaliknya Hawks unggul 11-9, meski dengan akurasi tembakan yang kurang bagus. Kuarter pertama ditutup dengan tembakan tiga angka Yesaya Saudale. Namun Pelita Jaya tertinggal 14-16 dari Hawks. 

Kuarter kedua berjalan lebih seru. Pelita Jaya membukanya dengan mencetak lima poin untuk membalikkan keadaan menjadi 19-16. Tetapi segera direspons oleh Winston dengan tembakan three point untuk menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Terjadi dua kali skor sama kuat di kuarter ini. Namun Hawks bisa mempertahankan keunggulan dengan skor 31-29 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Dapat Perlawanan Ketat dari Hawks

0 Comments