News Event

Pelita Jaya Bungkus Kemenangan dari Medan

02 March 2024
|

Rajawali Medan sudah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menjegal laju Pelita Jaya Jakarta. Namun apa daya, tim tuan rumah terpaksa menelan kekalahan telak, 75-94, atas Pelita Jaya, di Gedung Serbaguna Unimed, Medan, Sabtu sore (2/4). Hasil ini menjadi kekalahan kedua berturut-turut di kandang sendiri bagi Rajawali. 

KJ McDaniels tampil solid. Meski muncul dari bench, dia mencetak 25 poin, ditambah tujuh rebound, dan lima assist. Jerome Anthony Beane Jr. yang juga bermain dari bangku cadangan menyumbang 13 poin. Sementara di tim inti, Thomas Robison menghasilkan 15 poin dalam 23 menit. 

Pelita Jaya tampil dominan di bawah ring dengan mencetak 52 points in the paint, 42 rebound, 17 second chance points. Tetapi yang paling mencolok adalah poin dari fast break yang mencapai 30 poin. Sedangkan dari 26 turnovers Rajawali, dikonversi menjadi 35 poin oleh Pelita Jaya. 

Sebaliknya dari tim Rajawali, Jabari Bird mencetak 27 poin sebagai pemain cadangan. Dua pemain asing lainnya mencetak double-double, yaitu Quintin Dove (21 poin dan 11 rebound), serta Wendell Lewis (10 poin dan 11 rebound). Rajawali tidak bisa menahan serangan Pelita Jaya, khususnya di kuarter pertama dan keempat. Mereka sempat tertinggal 20 angka sebelum menyerah. 

Selanjutnya, Rajawali Medan akan kembali bertanding di kandang sendiri. Kali ini lawan yang dihadapi adalah RANS Simba Bogor, pada hari Minggu, 3 Maret 2024. (*)

Baca Juga: NgabubuHoops: Rajawali Medan Mempererat Ikatan Bersama RajaFams di Awal Ramadan

0 Comments