Patriots Imbangi Permainan SM


Mar 22, 2022

Sejauh perjalanan regular season IBL Tokopedia 2022, Indonesia Patriots menjadi salah satu tim yang berhasil menumbangkan Satria Muda Pertamina Jakarta. Kini kedua tim bertemu di leg kedua, pada hari Selasa (22/3) siang. Permainan Patriots lagi-lagi mampu menahan laju SM, sehingga mereka seimbang di kuarter pertama. 

Patriots mengalahkan SM pada 12 Maret lalu. Kala itu, Ali Bagir Wayarabi Alhadar dan kawan-kawan menundukkan SM dengan skor tipis 47-46. Mereka berniat mengulang sukses hari ini, berbekal komposisi yang sama. Head coach Milos Pejic kali ini menurunkan Dame Diagne, Yesaya Saudale, Hendrick Xavi Yonga, Kelvin Sanjaya, dan kapten tim Ali Bagir. 

Di sisi SM, head coach Youbel Sondakh menurunkan tim yang sama yakni Juan Laurent Kokodiputra, Hardianus Lakudu, M. Sandy Ibrahim Aziz, pemain asing Elijah Foster, dan kapten tim Arki Dikania Wisnu. SM berniat memperpanjang rentetan kemenangan, agar mereka semakin nyaman di puncak klasemen Divisi Merah. 

Di kuarter pertama, baik Patriots dan SM sama-sama mencetak 5 tembakan dari jumlah attempt yang mereka lepaskan. SM sendiri tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Karena malah ikut permainan cepat anak-anak Patriots. (*)