News Games

Para Pemain IBL Sudah Dipantau Coach Rajko Toroman

27 January 2022
|

Menatap Window II Kualifikasi FIBA World Cup 2023, PP PERBASI bersama Badan Tim Nasional (BTN) mulai menyiapkan program untuk Timnas Bolabasket Indonesia. Rencananya, tim asuhan Rajko Toroman akan menggelar training center (TC) di Jogjakarta. Pelaksanaannya setelah Seri III IBL 2022.

Kebetulan Seri III IBL 2022 digelar di Kota Gudeg pada 10 hingga 16 Februari. Jadi setelah tanding memperkuat masing-masing klub, para pemain terbaik Indonesia langsung gabung timnas. Setelah kumpul, mereka langsung menatap pertandingan di Window II Kualifikasi FIBA World Cup 2023 melawan tuan rumah Arab Saudi (24/2) dan tiga hari kemudian menantang tuan rumah Jordania.

"Jogjakarta dijadikan tempat untuk TC supaya bisa langsung dimulai latihan setelah para pemain timnas yang beres bertanding dengan timnya," ungkap Manajer Timnas Indonesia Fareza Tamrella.

Pada TC nanti, lanjut Fareza, Pelatih Rajko Toroman akan memanggil 15 pemain. Mereka diambil dari pemain yang bertarung di IBL. Namun slot itu bukan untuk pemain yang tergabung di Indonesia Patriots.

"Coach Toro (sapaan Rajko Toroman) sudah memantau penampilan pemain sejak IBL bergulir. Pemantauan akan terus dilakukan sampai seri Bandung untuk melihat perkembangan," ujar Mocha, sapaan karib Fareza.

Baca Juga: Virus Corona Buat Rencana Rajko Toroman Berantakan

0 Comments