Pacific Tetap Ingin Lakukan Yang Terbaik


Apr 09, 2021

Pacific Caesar Surabaya mendapatkan banyak pelajaran berharga selama fase pertama IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort. “Para pemain muda kami mendapatkan banyak pelajaran berharga. Liga professional seperti IBL memang berbeda ,” kata pelatih Pacific Caesar, Arie Herman pada sesi wawancara secara virtual seusai dikalahkan West Bandits Solo, Jumat 9 April.

“Dari postur dan segi lainnya banyak perbedaan. Pengalaman berharga juga bagi saya yang baru musim ini melatih tim liga profesional IBL,” tutur Aries. “Yang terpenting dan sangat menentukan adalah kesiapan mental,” tegas Aries.

Bagi Calvin Chrissler, debut menjalani liga profesional seperti IBL memang merupakan sebuah pelajaran berharga. “Banyak pelajaran dan pengalaman saya dapatkan. Di lapangan saya hanya berusaha menjalankan instruksi pelatih dengan sebaik mungkin. Setiap laga kami akan mencoba bertarung all out,” kata Calvin.

Siap bertarung all out juga akan dilakukan pasukan Pacific saat melakoni laga terakhir melawan Bima Perkasa Jogja, Sabtu 10 April. “Laga terakhir kami akan mencoba all out dan tampilkan permainan terbaik,” tekadnya.

Ini akan menjadi tantangan bagi Bima Perkasa yang sangat membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke babak play off. Maka, berhati-hatilah dengan Pacific yang tetap ingin menampilkan permainan terbaik.