News Event

Pacific Tak Mampu Imbangi Serangan Prawira

03 July 2024
|

Prawira Harum Bandung hanya mengalami kesulitan di awal. Karena di kuarter kedua, Pacific Caesar Surabaya kembali melemah. Tuan rumah tertinggal 35-44 di first-half. Prawira bermain konsisten di babak pertama. 

Prawira memasukkan 7-dari-13 percobaan tembakan di kuarter pertama, termasuk empat kali three point. Namun di kuarter ini, Pacific juga bermain bagus. Mereka bisa mengimbangi serangan Prawira, termasuk mencetak keunggulan lima poin di awal laga. Namun pertahanan Pacific mulai lemah di menit-menit akhir. Sehingga mereka tertinggal 18-22 di kuarter ini. 

Prawira tetap tampil stabil di kuarter kedua. Mereka menambah jarak menjadi 11 poin (42-31) dengan laju 7-0. Prawira mengunci keunggulan di kuarter kedua dengan skor 44-35. Rotasi pemain Prawira, khususnya di paint area cukup baik. Dengan bergantian memainkan Antonio Hester dan Manuel Suarez. 

Pacific berusaha menutupi kekurangan dengan mencoba melakukan tembakan three point. Namun akurasi tembakan Pacific kurang bagus. Mereka hanya bisa memasukkan 1-dari-7 percobaan tiga angka. Sehingga di kuarter kedua, jarak poin dengan Prawira semakin melebar. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments