Pacific Makin Dekat Dengan Rekor Terbaik


Mar 07, 2022

Setelah turun minum, Pacific kembali tampil luar biasa. Salah satu kuncinya adalah konsistensi. Mereka mencetak 22 poin dan memperlebar jarak menjadi 11 angka (65-54) di akhir kuarter ketiga. Pacific semakin dekat dengan rekor terbaiknya. 

Sekedar informasi, kalau dalam tiga musim terakhir, rekor kemenangan terpanjang Pacific di IBL adalah tiga kali. Kalau mereka menang di pertandingan ini, maka Pacific bisa mengulang suksesnya. Dan, tampaknya itu sudah terlihat di kuarter ketiga. 

Pacific tetap konsisten dengan mencetak poin di atas 20 dalam tiga kuarter ini. Salah satu pemain yang bersinar adalah Calvin Chrissler. Dia sempat mencetak tembakan three point dua kali beruntun. Performanya membantu Pacific untuk memperlebar jarak dari Hawks menjadi 8 angka (52-44). 

Setelah itu, semua pemain lokal yang menjadi ujung tombak Pacific juga semakin subur. Yonatan dan Gregori Wibowo tak ketinggalan mencetak angka. Tampaknya coach Aries Herman sudah menemukan cara untuk membuat anak-anak muda ini improve. (*)