Pacific Bermain Lebih Kolektif


Apr 07, 2021

Meski Pcific Caesar Surabayakalah dari Indonesia Patriots pada seri keempat IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Rabu 7 April, Yoseph Wijaya menilai dia dan rekan-rekannya menunjukkan perkembangan.

“Hari ini kami bermain lebih kolektif. Semoga semakin membaik dalam pertandingan berikutnya,” lata Yoseph pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

Pacific Caesar berintikan pemain muda, Yoseph termasuk salah satu dari pemain yang cukup berpengalaman dalam tim ini. “Beban sebenarnya tidak ada, tetapi Pacific memang banyak berisi pemain baru yang masih membutuhkan pengalaman. Soal skill sebenarnya tak ada masalah,” kata Yoseph.

Manajer tim Pacific, Ade Nopriansyah mengatakan timnya masih membutuhkan pengalaman untuk menambah mental tanding. “Persiapan kami sebelum masuk gelembung memang kurang dalam uji coba akibat pandemic Covid-19. Selain harus menambah skill, pengalaman dan mental tanding anak-anak memang harus ditingkatkan,” kata Ade.

Pacific masih menyisakan dua pertandingan melawan West Bandits Solo (Jumat 9 April) dan Bima Perkasa Jogja (Sabtu 10 April).