Okky Arista Putuskan Bekerja Agar Dekat Keluarga


Mar 28, 2019

Okky Arista memutuskan pensiun dari Pacific Caesar Surabaya dan memilih bekerja. Saya memutuskan bekerja agar bisa dekat dengan keluarga. Pekerjaan saya di Pertamina Semarang, kata Okky saat dihubungi, Rabu (27/3).

Keluarga Okky memang tinggal di Semarang. Saya asli Batang, tetapi istri berdomisili di Semarang, jadi saya putuskan untuk ikut berdomisili di Semarang juga, katanya. Kalau pun ingin ke Batang, jarak Semarang-Batang bisa ditempuh dalam satu jam. Alhamdulillah saya dapat pekerjaan yang bisa lebih dekat dengan keluarga, katanya.

Okky tak mengelak pekerjaan yang didapatnya di Pertamina secara tidak langsung juga dipengaruhi keterlibatannya di IBL Pertamax 2018-2019. Memang IBL membuka relasi saya dengan Pertamina, akunya.

Okky mulai bergabung dengan Pacific Caesar sejak musim kompetisi 2017 setelah sebelumnya membela CLS Knights. Bersama Pacific dia menembus play off IBL musim 2017-2018, bahkan meningkat di musim 2018-2019 dengan menjejak babak semi-final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub asal Surabaya ini.

Selamat menempuh karier baru Okky, semoga sukses dan selalu berbahagia dengan keluarga.