Oki Masih Bimbang


May 13, 2019

Kontrak Oki Wira Sanjaya dengan Stapac sudah berakhir bulan April lalu, namun Oki masih bimbang memutuskan akan memperpanjang kontrak atau tidak dengan tim juara IBL Pertamax 2018-19 ini.

Dia mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan bos Stapac, Irawan Haryono. Saya sudah bertemu dan bicara dengan Pak Irawan, tetapi saya belum memberikan keputusan, kata Oki. Pak Irawan masih menunggu jawaban saya secepatnya, akunya.

Bukan karena ada tawaran menggiurkan dari klub lain yang membuat Oki bimbang. Belum ada klub lain yang menghubungi saya, tegasnya.

Perasaan bimbang Oki muncul sebab dia mendapatkan tawaran pekerjaan. Ada yang menawari saya pekerjaan di luar bola basket. Itu yang membuat saya bimbang, aku Pemain kelahiran 16 November 1989 ini.

Oki bergabung dengan Stapac sejak tahun 2008 ketika masih bernama Aspac. Stapac menjadi satu-satunya klub professional yang dibelanya hingga saat ini.

Selamat menimbang Oki, semoga mendapatkan keputusan terbaik. Sukses selalu dimana pun engkau menjalani karier dan kehidupan.