NSH Unggul 17 Angka di Kuarter Ketiga


Mar 23, 2022

Setelah istirahat turun minum, NSH tampil menggila. Mereka menambahkan 31 poin, dan mencetak keunggulan 17 angka (64-47) saat kuarter ketiga ditutup. Kali ini, NSH membuat Evos tak berdaya, karena mereka membuat persentase field goals 73,3%. 

NSH tiba-tiba melesat dengan margin yang cukup jauh. Ini berkat efektifitas serangan, sekaligus peningkatan field goals precentage yang cukup mengejutkan. Mereka bisa mencetak 11 tembakan dari 15 attempt. Dan, dari jumlah tersebut, ada 5 three point yang dimasukkan oleh NSH. Dari sisi free throw, mereka memasukkan 4 tembakan dari 5 kesempatan. 

Catatan mengejutkan lainnya adalah dari sisi pertahanan. NSH membuat Evos melakukan 5 kali turnovers. Ternyata bukan turnovers biasa, melainkan bola tersebut dicuri (steal) oleh anak-anak NSH. Jumlahnya pun sama yakni 5 kali steal. Permainan NSH kali ini benar-benar membuat Evos kuwalahan. 

Dari Evos, mereka memasukkan 17 angka di kuarter ketiga ini. Lebarnya margin yang diciptakan NSH, membuat Evos hanya bisa mengharapkan keajaiban di kuarter keempat. Kalau tidak mampu meningkatkan performa mereka, bisa-bisa NSH menang lagi dari Evos. Sekaligus mencetak keunggulan head to head 2-0. (*)