NSH Tetap Lanjutkan Latihan


Oct 08, 2020

Tim NSH Jakarta tetap meneruskan program latihan bagi para pemainnya walaupun lanjutan Kompetisi IBL Pertamax 2020 dibatalkan. "Anak-anak tetap latihan seperti biasa," kata manajer tim NSH, Arlan. 

NSH bisa menerima keputusan pembatalan lanjutan. "Prinsipnya kami mendukung IBL, mengingat penyebaran Covid-19 yang masih tinggi," ujar Arlan.

Arlan sudah menerima pemberitahuan soal pembatalan lanjutan Kompetisi IBL sebelum dirilis. "Manajemen IBL sudah memberi penjelasan alasan pembatalan sebelum melakukan jumpa pers.  Kami menerima dan mendukung keputusan tersebut," tutur Arlan.

NSH sebenarnya menjadi salah satu favorit kuat musim ini setelah mereka duduk pada peringkat atas babak reguler sebelum kompetisi IBL Pertamax 2020 dihentikan pada bulan Maret lalu.

Seperti diketahui lanjutan Kompetisi IBL Pertamax 2020 yang rencananya digelar 13-27 Oktober di Mahaka Square Arena Kelapa Gading Jakarta Utara terpaksa dibatalkan.

Persiapan IBL sebenarnya sudah matang menggelar gelembung Kompetisi IBL Pertamax 2020. 

Persiapan dan prosedur yang sudah dijalankan dengan protokol kesehatan akan menjadi standar pelaksanaan kompetisi musim depan.

Semoga situasi makin kondusif. Pandemi berlalu dan kita kembali bertemu di lapangan. Jangan lupa untuk #SalingJaga.