News Games

NSH Mountain Gold Unggul Tipis Atas Satya Wacana di Kuarter Pertama

01 February 2022
|

Pada hari keempat pelaksanaan IBL Tokopedia 2022 hanya ada tiga pertandingan saja. Karena laga antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Indonesia Patriots ditunda. Namun ini tidak menyurutkan keseruan persaingan liga. Termasuk pertandingan pertama yang mempertemukan NSH Mountain Gold Timika melawan Satya Wacana Salatiga. 

Di kuarter pertama NSH membuka keunggulan melalui performa gemilang Shavar Newkirk. Tetapi mereka kebobolan dari serangan cepat anak-anak Satya Wacana. Tyree Robinson dan Alexander Franklyn mencetak poin lewat lay up, dan membalikkan kedudukan menjadi 9-7. Setelah itu jual beli serangan terjadi hingga menit-menit akhir kuarter pertama. 

NSH memimpin 24-17 di sisa satu menit. Tapi muka Satya Wacana diselamatkan oleh Joshua Davenport. Setelah mencetak satu free throw, Davenport memasukkan dua poin dengan fade away jump shot. Margin terpangkas jadi 4 angka (24-20). 

Coach Anthony Garbelotto kali ini menurunkan Shavar Newkirk, Rizky Agung Pranata, Randika Aprilia, Ruslan, dan Hengky Infandi. Mike Glover sejauh ini masih belum terlihat bergabung dengan tim NSH. Sebaliknya dari kubu Satya Wacana, Coach Jerry Lolowang menurunkan starter Tyree Robinson, Fransiscus Bryan Prasetio, Alexander Franklyn, Henry Cornelis Lakay, dan Irwanto. (*)

Baca Juga: NSH Jakarta vs Satya Wacana : Satya Wacana petik kemenangan kedua di C'tra Arena

0 Comments