News Event

Hawks Rebut Keunggulan dari Evos di Kuarter Kedua

01 February 2023
|

Tangerang Hawks mencoba untuk bermain lebih agresif di kuarter kedua. Namun baru terlihat hasilnya di pertengahan kuarter kedua. Mereka berhasil mencuri keunggulan dan mempertahankan hingga akhir kuarter kedua. Hawks memimpin 29-25 saat turun minum. 

Anthony Allen Jr. yang masuk menggantikan Tyron Criswell memberi dampak luar biasa bagi Hawks. Setelah memasukkan dua kali free throw, Allen mencetak dua angka dengan jump shot memanfaatkan assist dari Rizky Effendy. Hakws hanya terpaut satu angka (18-19) dari Evos. Puncaknya, Danny Ray mampu mencetak three point untuk merebut keunggulan dari Evos dengan skor 21-19. 

Hawks terus mempertahankan keunggulan mereka. Bahkan di sisa dua menit terakhir, Three point dari Teddy Romadonsyah membuat Hawks unggul 26-21. Poin Hawks ditutup oleh Winston Swenjaya dengan sekali memasukkan free throw. Hawks unggul 29-25 saat istirahat turun minum. 

Evos di kuarter kedua ini hanya memasukkan empat tembakan dari 17 attempt. Mereka juga mencoba memasukkan tembakan tiga angka. Tetapi dari lima percobaan, tidak ada yang menemui sasaran. Field goals Evos di kuarter kedua ini hanya 23,5% saja. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments