News Games

NSH Mountain Gold Dominan di Kuarter Pertama

03 March 2022
|

NSH Mountain Gold Timika melawan Tangerang Hawks Basketball merupakan game ketiga di hari pertama lanjutan IBL Tokopedia 2022, di Hall Basket Senayan, Jakarta. Di game ini, NSH tampak dominan dari lawannya yang sudah melepaskan satu pemain asingnya. 

Hawks sebenarnya sudah mengganti Adam Drexler dengan Jarron Crump. Namun sampai pertandingan ini, Crump belum bisa tampil. Head coach Efri Meldi akhirnya menurunkan starter Danny Ray, Winston Swenjaya, Rizky Effendy, Richard Ross Jr., dan Keefe Fitrano Yoshe. 

Dari tim NSH, head coach Anthony Garbelotto menurunkan Shavar Newkirk, Rizky Agung Pranata, Randika Aprilian, Ruslan, dan Hengki Infandi. Sejauh ini, starter tersebut memang jadi andalan NSH. Mereka tampak mendominasi permainan, dengan mencetak 18 poin di kuarter pertama. 

Sebaliknya, Hawks malah turun drastis. Mereka hanya mencetak 5 angka saja di kuarter pertama. Selain akurasi tembakan yang buruk, Hawks juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka juga gagal menguasai rebound, yang berakibat fatal bagi Hawks. Hawks tertinggal 5-18 di akhir kuarter pertama ini. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments