NSH Ingin Selalu Pada Level Tertinggi


Mar 18, 2021

Momentum kemenangan NSH Mountain Gold Timika hilang dalam 33 detik terakhir. Tembakan tiga angka Yosua membalikkan keunggulan untuk Bali United. “Kami kurang keras berusaha menekan point guard mereka. Tembakan Yosua membuat momentum beralih ke Bali United,” kata pelatih NSH, AF Rinaldo.

“Kami sudah mencoba dengan melakukan tembakan tiga angka dari sudut,namun gagal. Itulah permainan, tetapi saya ingin anak-anak bisa menjaga level permainan seperti hari ini dan bahkan bisa lebih tinggi lagi,” kata Inal, sapaannya.

Di pertandingan ini, Inal menilai offensive rebound NSH kalah, sehingga Bali United bisa mencetak angka dari second chance. 

Inal juga cukup senang melihat statistik assist pasukannya. “Hari ini kami membuat 24 assist, yang tertinggi bagi NSH musim ini,” katanya. “Bagaimana pun kami belajar dari kekalahan dan akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” tuturnya.

“Kami punya kans menang tetapi kurang siap pada detik-detik terakhir. Ya itulah bola basket,” kata Andre Rorimpandey, pencetak 18 angka bagi NSH dalam laga tersebut.