News Games

NSH Hukum West Bandits yang Lengah

19 January 2022
|

Ketika kuarter kedua baru dimulai, West Bandits bisa unggul 6 angka (21-15). Tapi setelah itu, mereka dihukum karena lengah dalam menjaga pemain-pemain NSH. Shavar Newkirk mencetak dua kali jump shot berturut-turut untuk membuat skor hanya terpaut satu angka saja (19-20). Kemudian NSH menemukan momentum lewat tembakan three point Ruslan. Mereka berbalik unggul 22-21. 

West Bandits bisa merebut kembali keunggulan setelah Coach Ebos memasukkan Kolawole. Namun NSH kembali bisa menyamakan kedudukan melalui jump shot Ruslan dan three point play Randika Aprillian. Momentum tersebut bisa dipertahankan NSH hingga waktu turun minum tiba. 

Newkirk mencetak 2 point jump shot, disusul Ruslan yang mencetak slam dunk. NSH memimpin 3 angka (36-33) setelah Newkirk kembali mencetak poin dengan tembakan perimeter di sisa 4 detik. NSH sendiri mencetak 21 poin selama kuarter kedua ini. 

Shavar Newkirk mencetak 8 angka untuk NSH. Selebihnya ada tiga pemain yang masing-masing mendulang 7 angka, yakni Randika, Ruslan, dan Hengky. Sementara di West Bandits, Kolawole sudah menghasilkan 15 poin di babak pertama. (*)

Baca Juga: Terima Audensi IBL, BOPI Sosialisasikan Sistem Hukum Penyelenggaraan Olahraga Profesional

0 Comments