News Press Release

MP1 Bukan Lagi Operator Klub Mountain Gold

07 September 2023
|

Mountain Gold berhasil menyelesaikan musim kompetisi IBL Tokopedia 2023 dengan selamat, namun masih menyisakan kewajiban yang belum diselesaikan baik untuk pemain, pelatih, ofisial ataupun vendor dan pihak ketiga lainnya. Manajemen Mountain Gold sudah berkomitmen menyelesaikan seluruh tanggungan tersebut.

Titik Terang bagi Para Pemain Mountain Gold

Pengembalian pengelolaan ini membuat para pemain Mountain Gold Timika mungkin sedikit lebih lega setelah segala permasalahan dikembalikan kepada manajemen klub Mountain Gold.  

“Manajemen berjanji minggu depan pelunasan akan dilakukan,” kata salah seorang pemain Mountain Gold, Yugie Muhammad, Selasa 5 September. Pelunasan tersebut diantaranya adalah tiga bulan gaji serta Tunjangan Hari Raya bagi pemain dan ofisial.

Yugie berharap minggu depan semuanya sudah terealisasi. “Minggu berikutnya kami harus tampil pada IBL Tokopedia 3X3,” tuturnya. Beresnya permasalahan yang selama ini melilit klub ini, pasti akan menambah semangat para pemain menghadapi ajang IBL 3X3,

IBL Tokopedia 3X3 seri pertama akan berlangsung di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan 16-17 September. “Kami pasti akan berusaha menampilkan yang terbaik di IBL 3X3 nanti,” papar Yugie.

Semoga yang terbaik bisa dijalankan oleh Mountain Gold Timika.

Baca Juga: Kepercayaan Diri Mountain Gold Turun Lagi

0 Comments