News Event

Mountain Gold Rebut Keunggulan di Kuarter Kedua

31 January 2023
|

Mountain Gold memperbaiki penampilan di kuarter kedua. Mereka menambahkan 23 poin selama kuarter kedua ini. Saat turun minum, Andre Rorimpandey dan kawan-kawan unggul 40-36. Akurasi tembakan Patriots memang bagus, tapi mereka melakukan banyak pelanggaran di kuarter kedua, yang menguntungkan bagi Mountain Gold. 

Mountain Gold memakai strategi untuk merangsek ke paint area melalui Andre Rorimpandey dan Shavar Newkirk. Memang tidak bisa menambah angka karena penyelesaian akhir kurang bagus. Tetapi mereka beruntung karena banyak pelanggaran yang mengirim ke garis free throw. Tercatat Mountain Gold menambahkan sembilan free throw dari 13 attempt. 

Patriots selain melakukan tujuh kali personal foul selama kuarter kedua, juga melakukan lima kali turnovers. Pertahanan Mountain Gold layak dapat acungan jempol, karena lima turnovers Patriots ini disebabkan karena bolanya dicuri atau steal para pemain Mountain Gold. 

Aliran bola juga lancar. Karena Mountain Gold mencetak tujuh assist selama kuarter kedua ini. Kalau performa mereka konsisten seperti ini, Mountain Gold berpeluang untuk mendapatkan kemenangan perdananya. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments