News Event

Mountain Gold dan Hangtuah Bersaing Ketat di Game Terakhir

22 June 2023
|

Pertandingan Mountain Gold Timika dan RJ Amartha Hangtuah berlangsung sengit, di Britama Arena, Kamis (22/6). Kedua tim sama-sama bersemangat demi happy ending di IBL Tokopedia 2023. Sampai babak pertama usai, Hangtuah hanya unggul dengan margin dua angka (42-40). 

Untuk laga terakhir ini, Mountain Gold turun dengan starter berisi Jarrid Famous, Jan Misael Panagan, Randi Mantiri, Muhammad Yugie, dan Hengki Infandi. Sementara dari Hangtuah, ada Diftha Pratama, Kelly Purwanto, Stevan Wilfredo Neno, Lewis Diankulu, dan Stefan Carsera. Perlu diketahui bahwa Diankulu menjadi pemain asing satu-satunya, karena Ronnie Boyce III tidak bermain karena cedera. 

Kuarter pertama menjadi milik Hangtuah. Mereka unggul 24-17 setelah di sisa 35 detik menambahkan lima poin, melalui free throw Yosua Otto Judaprajitna dan three point Daniel Timothy Wenas. Sebaliknya, Moutain Gold merespons dengan bermain lebih baik di kuarter kedua. Mereka menambahkan 23 poin, dan menyusul 40-42 saat turun minum. 

Hangtuah lebih baik di paint area dengan mencetak 24 points in the paint. Muhammad Yugie mencetak 12 poin di babak pertama. Sementara dari Hangtuah, performa bagus ditunjukkan Lewis Diankulu dengan catatan 13 poin dalam dua kuarter awal. Hangtuah memang lebih unggul dalam tembakan jarak jauh. (*)

Baca Juga: Randy Bell Luar Biasa, Borneo Masih Sempurna

0 Comments