News Press Release

Motor Jadi Sarana Sandy Akrabkan Diri

08 January 2023
|

Sandy Febiansyakh Kusuma memiliki cara unik untuk mengakrabkan dirinya dengan rekan-rekan barunya di tim Bali United Basketball.

Pebasket yang akrab disapa Keceng tersebut sendiri bergabung dengan skuad Tridatu Warriors menjelang dimulainya Indonesian Basketball League (IBL) 2023 usai setahun rehat akibat cedera patah tangan.

Maka dari itu, dirinya tentu memerlukan usaha lebih untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya usai menepi dalam waktu yang terhitung lama tersebut.

Sandy sendiri sudah menemukan dan melakukan caranya tersendiri yang terbilang unik untuk cepat menyatu dengan rekan-rekan setimnya di Bali United Basketball.

Pemilik nomor punggung sembilan itu memilih untuk mengakrabkan diri dengan kawan-kawannya bukan hanya di atas lapangan saja, tetapi di luar lapangan demikian.

Di mana, Sandy Keceng menghabiskan waktu bersama penggawa Bali United Basketball lainnya dengan makan bersama, menikmati indahnya pemandangan pantai di Pulau Dewata, bahkan turing mengendarai sepeda motor yang memang salah satu hobinya.

Hal tersebut pun kerap kali diunggahnya di akun media sosial pribadinya.

“Harusnya bisa nge-tune karena kami sudah memiliki pengalaman satu sama lain. Hanya tinggal masalah jam terbang bersama saja. Chemistry terbentuk bukan hanya di lapangan. Itulah mengapa makanya saya selalu mengajak anak-anak bounding seperti makan bersama, santai bersama di pantai bahkan motoran atau turing pendek untuk mengenal satu sama lain,” ungkap Keceng.

Membangun dan menjalin chemistry antarpemain memang sangat penting dilakukan bagi seluruh penggawa Bali United Basketball.

Sebab, melalui hal tersebutlah skema permainan dan strategi dapat dimainkan dengan baik di atas lapangan untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Kelly Purwanto Doyan Motor dan Sepeda

0 Comments