News Event

Morakinyo Williams Top Rebounds IBL Tokopedia 2023

03 August 2023
|

Elang Pacific Cesar Surabaya beruntung memiliki Morakinyo Williams dalam rosternya di IBL Tokopedia 2023. Karena pembawaannya tenang, dominan di paint area, serta tidak pernah absen dalam satu musim kompetisi. Sayangnya Pacific belum bisa maksimal di musim ini. 

Wiliams memainkan 30 pertandingan di musim reguler IBL Tokopedia 2023. Dengan kata lain, dia tidak pernah absen dalam satu musim. Rata-rata menit bermainnya juga cukup tinggi, yakni 27,1 mpg. Kontribusinya di lapangan luar biasa dengan catatan 19,5 ppg, 12,4 rpg, dan 1,1 apg. 

Average rebound Williams musim ini menduduki peringkat pertama diantara semua pemain. Sementara catatan tertingginya dalam satu pertandingan terjadi di seri Surabaya. Kala itu Williams mencetak 31 poin dan 24 rebound, serta membawa Pacific menang 65-61 atas Satya Wacana Salatiga (15 Februari 2023). 

Morakinyo Williams memang layak diambil kembali oleh Pacific untuk musim depan. Namun apabila tidak dipilih lagi, maka tim lain bisa saja memanfaatkan jasanya. Karena Williams punya attitude yang bagus, dan bisa menjadi mentor bagi pemain-pemain lokal. (*

Baca Juga: Hawks Datangkan Morakinyo Williams, Top Rebounds IBL Musim 2023

0 Comments