Michael Adam Murray Siap Mengguncang IBL Pertamax 2020


Jan 23, 2020

Nama Michael Adam Murray berhembus di tengah santernya kabar pergantian pemain asing di Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Bila benar-benar datang, maka IBL Fans harus bersiap untuk aksi-aksi terbaik dari alumni Copping State University tersebut.

Michael Murray merupakan pemain berkebangsaan Amerika Serikat. Dia lahir di Brooklyn, New York, pada 1 Desember 1991. Pemain ini punya tinggi 196 sentimeter dengan berat 95 kilogram. Posisi bermainnya adalah small forward. 

Murray merupakan pemain Coppin State University. Setelah tidak terpilih dalam NBA Draft 2014, Murray memilih bertualang ke negara-negara Amerika latin. Namun terakhir, Murray bermain di liga Columbia membela San Andreas Warriors. Dalam 13 pertandingan, Murray mencetak 9,3 PPG, 4,5 RPG, dan 2,5 APG. Bila melihat cuplikan aksi-aksinya, Murray lebih sudah menyerang ke paint area. 

Kira-kira tim IBL mana yang akan mengambilnya? Karena hingga saat ini baru Pacific Caesar Surabaya dan Amartha Hangtuah yang sudah mengganti pemainnya.