News Event

Masa Depan Santiago Rimoldi Masih Tanda Tanya

17 July 2023
|

Dewa United Banten mampu mempertahankan posisi mereka di babak playoffs. Pada IBL Tokopedia 2023, mereka bisa sampai ke empat besar. Hal ini tidak lepas dari peran seorang Santiago Rimoldi sebagai head coach. Sayangnya belum ada keputusan dari klub terkait pelatih asal Argentina tersebut. 

Seperti yang kita tahu bahwa Santiago Rimoldi baru bergabung dengan Dewa United setelah jeda kompetisi. Sebelumnya, mereka diasuh oleh Maximiliano Seigorman. Di bawah kepemimpinan Rimoldi, Dewa United mengumpulkan enam kemenangan dari 11 pertandingan di regular season. Kemudian dia punya rekor 2-3 di playoffs. 

"Saya berterima kasih kepada Dewa yang meberikan kesempatan untuk melatih di sini. Selama tiga bulan terakhir saya memiliki keluarga baru, dan saya senang bisa merasakan persaingan IBL," katanya. 

Santiago Rimoldi akan pulang ke Argentina. Dia mencoba untuk mencari peruntungan di tempat lain. Namun tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Indonesia, apabila Dewa United menghendaki. Namun sampai sekarang belum ada pengumuman resmi dari klub.

"Saya akan kembali ke Argentina, dan mencoba mencari apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi ketika Dewa United menginginkan saya kembali, saya akan bersedia. Saya merasa seperti keluarga dalam tiga bulan terakhir," ungkapnya. 

Terakhir, Santiago Rimoldi berkomentar soal IBL Finals. Menurutnya Prawira tim bagus, dan juga punya defense yang rapi. Mereka punya peluang untuk menjadi juara. Tetapi Pelita Jaya Bakrie Jakarta, menurut Rimoldi, punya mental yang bagus sebagai tim. Mereka selalu memasuki lapangan tanpa ada rasa takut. Pelita Jaya juga punya peluang yang sama dengan Prawira untuk menjuarai liga musim ini. (*)

Baca Juga: Dewa United Lepas Santiago Rimoldi

0 Comments