News Games

Manfaatkan Kesalahan Lawan, Bumi Borneo Unggul di Babak Pertama

05 March 2022
|

Banyak turnover yang dibuat Evos Thunder selama babak pertama sangat menguntungkan bagi Bumi Borneo. Sebab, dengan kecepatan mereka Bumi Borneo bisa mengumpulkan 13 poin dari fast break, dan 14 poin dari turnover lawan. Bumi Borneo unggul 36-31. 

Three point Wisnu mengawali keunggulan Bumi Borneo di awal kuarter kedua. Setelah itu, coach Tondi Raja Syailendra tampaknya memerintahkan untuk menyerang paint area saja. Karena itu lebih efektif untuk membongkar pertahanan Evos. Dua kali three point play dari Bumi Borneo membuat mereka unggul 4 angka di pertengahan kuarter kedua (29-25). 

Beruntung bagi Evos mereka memiliki Jaywuan Hill. Sebab di sisa satu menit, pemain asing dengan rambut gimbal yang nyentrik tersebut bisa membuat dua kali layup. Hasilnya Evos hanya tertinggal 5 angka saat turun minum. 

Dengan kondisi seperti ini, Bumi Borneo seharusnya bisa menang. Namun dibutuhkan konsentrasi dan fokus agar strategi bisa berjalan dengan baik. Kalau tidak Evos bisa mencuri keunggulan di babak kedua. (*)

Baca Juga: Singkirkan Bumi Borneo, Prawira Hadapi Dewa United di Semifinal

0 Comments