News Event

Malik Dunbar, Moster Dunk Milik Rans Simba Bogor

13 December 2023
|

Bogor, 13 Desember - Setiap kali mencari video tentang Malik Dunbar, kita akan selalu menemukan aksi slam dunk dalam pertandingan. Dunbar memang seorang monster dunk, yang selalu bisa membangkitkan energi rekan-rekannya. Kini Dunbar akan bermain di tim RANS Simba Bogor untuk IBL 2024.

Dunbar memang tidak masuk Draft NBA 2019. Tetapi itu justru membuka jalan karier profesionalnya di liga-liga basket internasional. Mulai di Asia, Eropa, hingga Amerika Latin. Dalam tahun 2023, Dunbar pernah bermain untuk tim Freseras Irapuato di liga Meksiko. Dalam 14 pertandingan dia mencetak 11,5 ppg, 4,5 rpg, dan 1,3 apg. 

Kemudian dia juga sempat bermain di tim Cefeteros di liga Columbia. Dunbar tampil 22 pertandingan dengan 22,0 menit per game. Dia mencetak rata-rata 11,2 ppg, 4,3 rpg, dan 1,4 apg. Dia punya akurasi tembakan 44,8% secara keseluruhan. 

Malik Dunbar melengkapi kuota pemain asing RANS, setelah sebelumnya mereka memperkenalkan Jerome Jordan dan Le'Bryan Nash. RANS juga diperkuat pemain keturunan Indonesia asal Inggris bernama Devon van Oostrum. RANS kini sudah siap menyambut IBL 2024 yang akan digulirkan mulai 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: RANS Berpisah dengan Malik Dunbar

0 Comments