Makin Atraktif, Hangtuah Leading 7 Angka Saat Turun Minum


Jan 22, 2022

Amartha Hangtuah terlihat makin atraktif. Ini sejalan dengan produktifitas poin mereka. Di kuarter kedua, Hangtuah mencetak 22 poin. Sementara Hawks menambahkan 15 poin. Hangtuah unggul 40-33 saat turun minum. 

Aksi-aksi para pemain Hangtuah mengundang decak kagum para penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung di Hall Basket Senayan. Seperti kerjasama yang apik antara Stevan Neno dengan Q Cotton di awal kuarter kedua. Neno bisa mencetak three poin, memaksimalkan assist dari Cotton. 

Di sisa tiga menit, Anton Waters mencetak dua poin dengan aksi fade away jump shot yang cantik. Setelah itu diikuti dua poin dari tembakan terukur yang dibuat oleh Fisyaiful Amir. Sevly Rondonuwu juga tak ketinggalan. Dia mencetak three point dengan step back jump shot. Aksi tersebut membuat penonton bersorak. 

Terakhir, di sisa 47 detik, F. Situmorang berhasil mengunci keunggulan Hangtuah menjadi 7 angka. Dia memasukkan 2pt jump shot tanpa penjagaan dari pemain Hawks. Sebaliknya, Hawks kesulitan mencetak three point, yang seharusnya bisa mereka gunakan untuk mengejar defisit angka. (*)