News Event

Luar Biasa! Brandone Francis Hampir Triple-Double di Babak Pertama

18 March 2023
|

Prawira Harum Bandung rupanya masih terlalu kuat bagi Evos Thunder Bogor, pada leg kedua mereka di IBL Tokopedia 2023, Sabtu (18/3) siang. Prawira unggul 45-19 atas Evos di first half. Hebatnya, Brandone Francis tampil luar biasa, dan hampir triple-double di babak pertama ini. 

Francis mencetak 11 poin, 10 rebound, dan tujuh assist dalam dua kuarter. Jadi kemungkinan besar, Francis bakal mencetak triple-double di laga ini. Mengingat, dia hanya butuh tiga assist, dan masih tersisa dua kuarter. Francis diturunkan sebagai starter bersama Yudha Saputera, Indra Muhammad, Pandu Wiguna, dan kapten tim Reza Fahdani Guntara. 

Dominasi Prawira dalam dua kuarter ini juga karena performa gemilang dari Yudha Saputera. Dia mencetak 14 poin dengan field goals lima tembakan dari enam percobaan. Yang lebih luar biasa lagi, Yudha yang bakal tampil di IBL Tokopedia All-Star 2023 tersebut memasukkan three point seratus persen (4/4). Dengan dua pemain ini saja, Prawira sudah sulit dihentikan oleh Evos. 

Sebaliknya dari sisi Evos, field goals mereka di babak pertama hanya 21 persen. Evos memasukkan tujuh tembakan dari 33 attempt. Di kuarter kedua, Evos hanya mencetak enam poin saja. Tampaknya selain bermasalah dengan defense, Evos juga gagal memaksimalkan setiap kesempatan menyerang. (*)

Baca Juga: Prawira Panggil Brandone Francis Lagi

0 Comments