News Games

Louvre Butuh Matangkan Chemistry Pemain

03 January 2020
|

Louvre Surabaya menjalani laga uji coba kedua untuk minggu ini, pada Jumat sore (3/1/2019). Kali ini mereka mencoba kekuatan Pacific Caesar Surabaya, di GOR Pacific, Kenjeran, Surabaya. Hasilnya, Louvre menaklukkan Pacific dengan skor 89-71. 

Savon Goodman menjadi pemain paling produktif dengan mencetak 39 points dan 16 rebounds. Di tempat kedua ada Michael Ayodele Kolawole dengan sumbangan 27 points. Untuk tim Pacific, poin terbanyak disumbang oleh Luis Jachobo (22 points), Decorey Jones (11 points), dan Taylor Statham (10 points). 

Louvre terlihat lebih menguasai permainan sejak awal. Sebab mereka sudah unggul 50-32 di babak pertama. Pacific tidak mampu mengejar hingga akhir. Setelah pertandingan, pelatih Louvre mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah di timnya adalah chemistry pemain. Baik di luar maupun di dalam lapangan. 

"Kami ini tim baru, jadi masih banyak pekerjaan rumah yang ada di tim ini. Salah satunya yang penting adalah tentang chemistry pemain," ujar Andika Supriadi Saputra.

Pernyataan tersebut disambut oleh Dimaz Muharri. Point guard Louvre itu menyebutkan hal yang sama. Chemistry masih belum terbangun sempurna. Tetapi dengan laga uji coba, diharapkan masalah itu segera teratasi. 

"Caranya membangun chemistry tentu dengan memperbanyak pertandingan. Itu harus kami lakukan, mengingat liga semakin dekat," katanya.

Pelatih Louvre menyebutkan bahwa tidak membebani timnya dengan target muluk. Terutama bila melihat persiapan yang mepet. Ia berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik.

 

 

 

credit photo : louvre surabaya 

 

Baca Juga: IBL Pertamax 2020: Fenomena Louvre Surabaya

0 Comments