Laurentius Oei Ingin Kembali Ikut 3x3 World Tour Masters


Jul 03, 2019

Berlaga pada World Tour China Masters musim lalu, sebagai hadiah juara nasional GO-JEK IBL 3x3 memberi pelajaran berharga bagi Laurentius Oei, center Satria Muda.

"Mata kami terbuka, walau sudah juara 3x3 liga profesional, ternyata pada level dunia kita tertinggal. Perlu belajar dan berlatih lebih keras," katanya.

Satria Muda Pertamina sudah menyiapkan pasukannya untuk berlaga di GO-JEK IBL 2019 seri pertama yang akan digelar di Cirebon, 6-7 Juli 2019.

Selain Laurentius juga akan tampil Avan Seputra, Christian Gunawan, Sandy Ibrahim Azis, Kevin Yonas Sitorus dan Audy Bagastyo. "Saat ini latihan kami pada peningkatan fisik dan skill individu," katanya.

Meski ingin menjadi juara nasional, tetapi Laurentius dkk akan fokus pada setiap gim yang dilakoni dari awal. "Kami yakin jika memberikan 100 persen di lapangan, hasil terbaik akan didapat," ujarnya.

Semua lawan dinilainya berat. "Level permainan sudah semakin merata. Mereka yang tahun lalu kami kalahkan pasti ingin membalas. Kami hanya aka selalu berusaha menampilkan yang terbaik di setiap gim," tegasnya.