Lanjutkan Laga IBL, Kevin Moseskan Akan Buktikan kemampuannya


Aug 28, 2020

  1. Kevin Moses Eliazer Poetiray pemain Louvre Surabaya menyebut sedang fokus pemulihan fisik, pasca hampir lima bulan tidak bertandingan ditengah lapangan. 

Meski Louvre belum mengadakan latihan tatap muka, tim pelatih memberi program latihan untuk para pemainnya saat hanya dirumah saja. Seperti yang diketahui banyak pemain ‘Buaya Darat’ berada di berbeda daerah. Kevin Moses menjaga kondisi tubuh tetap fit, dengan banyak latihan dirumah dengan bersepeda bersama keluarga. Selain itu Moses juga bermain basket dengan teman-temannya, melepas sedikit rasa rindu dengan pertandingan.

Moses sangat antusias saat mengetahui laga kembali dilanjutkan, meski ditengah pandemi. Rasa khawatir tidak muncul, saat Moses ditanya soal lanjutan liga. Menurutnya kebijakan dari IBL, pasti jadi yang terbaik untuk semua pemain, dan tim ofisial. Sebagai pemain hanya perlu menjaga fisiknya masing-masing, supaya bisa menyelesaikan sampai akhir musim ini.

Tanpa pemain asing juga menjadi pertanyaan banyak pecinta basket Indonesia, apalagi kalau dilihat Louvre memiliki bigman asing Savon Goodman. 

Dipastikan para pemain asing tidak bisa bergabung dilanjutan musim. Moses optimis dengan kekuatannya dan para pemain lokal. Tidak bergantung dengan kemampuan pemain asing saja, waktunya membuktikan pada penggemar Louvre, bahwa dengan pemain lokal saja, klub bisa memberikan hasil yang terbaik.

“Ini waktunya kita buktikan, tanpa pemain asing harus dijadikan motivasi kita sebagai pemain lokal harus bermain all out. Karena kita bisa saling bahu membahu untuk jadi yang terbaik” kata Moses

Skuat Louvre Surabaya juga tidak bisa dianggap remeh. Banyak pemain unggulan seperti Daniel Wenas, Galank Gunawan dan Dimaz Muharri yang juga bersama  dengan Kevin Moses berjuang sampai di akhir musim IBL 2020.