News Press Release

Lagu Pilihan Bowie Sebelum Bertanding

10 January 2023
|

Musik adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan setiap manusia. Melalui lantunan nadanya, mood atau perasaan seseorang bisa sangat terpengaruh karenanya.

Hal yang sama pun berlaku juga bagi para atlet secara khusus pebasket tim Bali United Basketball. Di mana, penggawa Tridatu Warriors tentu tidak pernah ketinggalan untuk mendengarkan lagu favoritnya dalam setiap kesempatan.

Mulai dari saat bersantai dan juga di sela-sela kesibukan berlatih dan bertanding, pasti ada alunan musik yang mengiringi langkah Abraham Wenas cs.

Secara khusus, dalam situasi menjelang pertandingan, para pemain tentu tidak ketinggalan untuk mendengarkan lagu favoritnya untuk meningkatkan mood sekaligus semangatnya.

Beberapa pemain pun memiliki ritual mendengarkan musik sesuai selera masing-masing sesaat sebelum turun ke atas gelanggang dan “menari” di atas lapangan.

Salah satunya adalah Julius “Jay” Bowie yang mengandalkan musik bergenre hip-hop untuk didengarkan karena baginya itu bisa meningkatkan adrenalinnya menjelang bertanding.

Beberapa lagu favoritnya antara lain Hot - Meek Mill, Since 6ix - Key Flock, Thump - 42 Dugg, Magnolia - Playboi Carti, dan tidak ketinggalan Cash In Cash Out - 21 Savage.

“Saya lebih sering mendengarkan musik yang membuat semangat saya meningkat sebelum bertanding, seperti musik bertempo cepat,” ungkap Jay.

Baca Juga: Lagu Favorit Abraham Wenas

0 Comments