News Games

Kuarter Kedua, Pacific Unggul 36-24 atas Satya Wacana

05 March 2022
|

Di babak pertama ini, Pacific tampil lebih beringas. Mereka bisa mencetak 19 poin di kuarter pertama dan menambahkan 17 poin di kuarter kedua. Saat turun minum, Pacific unggul 36-24 atas Satya Wacana. 

Ramdhan Yudha dan M. Ariezky sudah mencetak double digit poin. Ramdhan menyumbang 11 angka, dan Ariezky menambahkan 10 angka. Akeem Ellis mencetak 5 angka dalam 13 menit di lapangan. Sementara Gregori Wibowo menambahkan 4 angka.

Catatan yang luar biasa dibuat Pacific dari tembakan three point. Sampai babak pertama berakhir, Pacific sudah memasukkan 7 three point dari 16 attempt. Ini artinya 3PTS precentage Pacific ada di kisaran 43%. Pacific belum pernah setajam itu di babak pertama sejauh ini. Kalau terus seperti ini, mereka bisa menang lagi. 

Sebaliknya, tim asuhan Jerry Lolowang berusaha mencari celah di paint area. Mereka mencetak 16 angka dari area tersebut. Tyree Robinson mendulang 11 poin sepanjang babak pertama. Sementara Joshua Davenport menambahkan 6 angka. Satya Wacana harus mampu meredam akurasi tembakan jarak jauh Pacific di babak kedua. (*)

Baca Juga: Hangtuah Menang Lewat Perpanjangan Waktu115-109 dengan satya wacana salatiga

0 Comments