Kolawole dan Harris Bantu Jaga Keunggulan West Bandits


Jan 21, 2022

West Bandits mencetak 24 poin selama kuarter kedua. Mereka unggul 7 angka (45-38) saat turun minum. Tampaknya West Bandits kali ini lebih waspada terhadap kebangkitan Pelita Jaya. Mereka tidak mau mengulang kesalahan di pertandingan sebelumnya.

Hingga turun minum, Mike Kolawole mencetak 10 angka, begitu juga dengan Dmonta Harris yang masuk dari bench selama 9 menit. Meski tidak dominan di paint area, tetapi West Bandits sesekali mencuri tembakan three point. Ini yang membuat Pelita Jaya kecolongan. West Bandits sudah mencetak 6 three point dari 14 percobaan. 

Dari kubu Pelita Jaya, M. Arighi muncul sebagai pencetak poin terbanyak dengan catatan 16 angka. Reggie dan Wicaksono masing-masing menyumbang 8 angka. Lalu yang terakhir ada Lowhorn dengan kontribusi 6 angka. Sejauh ini hanya 4 pemain yang punya kontribusi poin. Pemain lainnya yang diturunkan tidak mencetak poin. 

Konsistensi dan konsentrasi diperlukan dalam pertandingan, apalagi dengan tensi tinggi seperti Pelita Jaya lawan West Bandits ini. Lengah sedikit saja, maka keunggulan bisa terancam. (*)