News Event

Kolawole Bantu Hangtuah Bangkit

03 May 2024
|

Amartha Hangtuah Jakarta langsung memainkan Michael Kolawole saat bermain di Sritex Arena Solo, Jumat sore (3/5), dalam lanjutan pekan ke-10 IBL Tokopedia 2024. Dia mencetak 12 angka di babak pertama untuk menjaga jarak dari Kesatria Bengawan Solo. Tim tuan rumah memimpin 40-32 di first half. 

Kesatria yang berusaha mempertahankan tren positif, kali ini menurunkan skuad inti yang berisi Taylor Johns, Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Kentrell Barkley. Sedangkan tim tamu, Kolawole yang merupakan pengganti Nick Faust, dimainkan sejak awal bersama Kelly Purwanto, Dandung O'Neal Pamungkas, Fisyaiful Amir, dan Zoran Talley Jr.. 

Kuarter pertama berjalan cukup alot. Kedua tim berbagi angka 21-21, saat kuarter ini ditutup. Terjadi tujuh tembakan three point, dengan empat kali dari tim Hangtuah. Termasuk satu tembakan tiga angka dari Ronald Delph, yang membuat Hangtuah bisa menyamakan kedudukan. 

Hangtuah masih memberikan perlawanan sengit di kuarter kedua. Tetapi ada momentum di mana Kesatria running 7-0 di sisa dua menit terakhir. Dimulai dari three point Nuke, lalu disusul dunk Johns. Kemudian dua angka dari Esha Lapian membuat kubu tuan rumah memimpin delapan angka 40-32. Namun Kesatria belum menemukan jawaban atas Kolawole yang mampu mencetak 12 poin di first half. (*) 

Baca Juga: Michael Ayodele Kolawole, Si Misterius Yang Siap Beri Kejutan

0 Comments