News Event

Kesatria Tampil Solid di Babak Pertama

07 June 2024
|

Kesatria Bengawan Solo tak gentar ketika bertandang ke markas Dewa United Banten, Jumat malam (7/6). Awalnya mereka tertinggal 11 angka. Namun di babak pertama, Kesatria membalikkan keadaan. Mereka unggul 60-52 saat turun minum. Mereka tampil solid di pertahanan untuk menghalau mesin poin Dewa United. 

Dewa United menurunkan Hardianus, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper untuk mengawali laga. Sebaliknya, dari sisi Kesatria, lima pemain intinya adalah Taylor Johns, Samuel Devin Susanto, Nuke Tri Saputra, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Kentrell Barkley. 

Di separuh kuarter pertama, Dewa United unggul 11 angka (17-6). Mereka tampak nyaman dalam menyerang, sebelum momentumnya berbalik ke Kesatria, diawali dengan tembakan tiga poin dari Katon Adjie Baskoro. Duet Barkley dan Gettys benar-benar merepotkan pertahanan Dewa United. Namun tuan rumah mampu menjaga keunggulannya dengan skor 29-23 di kuarter pertama. 

Kuarter kedua, coach Efri Meldi melakukan adjustment dengan menyerang dari luar busur. Mengeluarkan Andre Rorimpandey dari bench, yang langsung memberika dampak luar biasa. Lima poin Andre di sisa satu menit memberikan Kesatria keunggulan 58-50. Di kuarter kedua, Kesatria mencetak empat tembakan three point dari delapan percobaan. Mereka unggul 60-52 di akhir babak pertama. (*)

Baca Juga: IBL Rookie Program: Are You The Next?

0 Comments