News Event

Kesatria Cetak Kemenangan Beruntun Ke-14

19 May 2024
|

Kesatria Bengawan Solo masih belum terbendung. Kehadiran Pacific Caesar Surabaya di Sritex Arena Solo, belum bisa menghentikan laju Kesatria dengan 14 kemenangan beruntun. Tuan rumah menang dengan skor akhir 90-81, Minggu siang (19/5). Meski sempat mencuri keunggulan di kuarter keempat, namun Pacific tidak mampu mencuri kemenangan. 

Pacific yang mencetak 27 poin di kuarter ketiga, memangkas margin hingga tersisa dua angka (65-67). Di awal kuarter keempat, Pacific sempat memimpin 69-67 dengan running score empat angka. Tetapi Taylor Johns menyelamatkan timnya dengan mencetak tujuh poin beruntun. Mengembalikan keunggukan Kesatria menjadi 74-73. 

Lagi-lagi turnovers menjadi masalah bagi Pacific. Karena di pertengahan kuarter keempat, mereka melakukan tiga kali turnovers yang membuat Kesatria bisa memperlebar jarak menjadi 80-73. Sejak saat itu, Kesatria terus memimpin hingga buzzer berbunyi. Kesatria memanfaatkan 15 turnovers Pacific menjadi 25 poin.

Kentrell Barkley mencetak 32 poin, 10 rebound, dan enam assist untuk kemenangan Kesatria. C.J. Gettys membantu rekannya dengan torehan 18 poin dan 12 rebound dalam 19 menit. Taylor Johns Jr. membukukan 15 poin. Sementara barisan lokal dipimpin oleh Ferdian Dwi Purwoko dengan 12 poin dan delapan rebound. 

Kali ini, Pacific yang tidak diperkuat Jaylyn Richardson memberikan beban besar bagi kedua pemain asingnya. Keljin Blevins dan Stephen Hurt tampil penuh selama 40 menit. Blevins mencetak 28 poin, sementara Hurt menyelesaikan laga dengan 21 poin dan 14 rebound. 

Kesatria menempati peringkat ketiga di klasemen sementara dengan 14 kemenangan dari 15 pertandingan (14-1). Sebaliknya Pacific baru menang sekali dari 16 pertandingan hingga pekan ke-12. (*)

Baca Juga: Kesatria Mempermalukan Dewa United di Kandang Sendiri

0 Comments