News News

Kesatria Bengawan Solo Paksakan Gim Ketiga

13 July 2024
|

Kesatria Bengawan Solo berhasil memberikan kejutan di hadapan suporternya. Dalam laga kandang babak play-off ronde pertama, game kedua yang digelar di Sritex Arena, Solo, Minggu (14/7) malam, Kesatria berhasil membungkam tim raksasa, Satria Muda Pertamina dengan skor tipis 96-93.

Namun bukan perkara mudah bagi tim tuan rumah merebut hasil tersebut. Kesatria harus berjibaku keras menahan gempuran Satria Muda. Bahkan di kuarter pertama Kesatria sempat mengalami kekalahan dengan skor 23-32.

Tidak ingin dipermalukan di depan loyalis langsung, Kesatria mencoba bangkit di kuarter kedua. Upaya ini ternyata membuahkan hasil. Mereka dapat membalikkan keadaan dengan skor 53-52.

Konsistensi ini terus dijaga sepanjang kuarter ketiga. Dengan cermat mereka mampu menjegal setiap serangan para pemain Satria Muda. Hal ini membuat Kesatria dapat mengamankan kemenangan di kuarter ketiga.

Keberuntungan tiba-tiba saja datang menghampiri Kesatria di kuarter keempat. Pemain Satria Muda, Reynaldo Zamora harus meninggalkan lapangan karena foul out. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh Kesatria hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments