News News

Kesatria Bengawan Solo Belum Terbendung

03 May 2024
|

Laga lanjutan pekan kesepuluh IBL 2024 kembali bergulir. Kali ini sebanyak empat tim saling bertemu untuk merebut poin maksimal.

Pada laga pertama yang digelar di Sritex Area Solo, Jumat (3/5), tim tuan rumah, Kesatria Begawan berhasil tampil gemilang di hadapan suporternya. Lewat upaya keras, mereka akhirnya mampu membungkam Amartha Hangtuah dengan skor tipis 77-74.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kontribusi Taylor Johns dan Kentrell Barkley. Dalam laga kali ini kedua pebasket tersebut mampu mencetak double-double dengan rincian Taylor 16 poin dan 15 rebound, sementara Kentrell 16 poin dan 12 rebound.

Tidak hanya Taylor dan Kentrell saja, dua pebasket lainnya, Nuke Tria Saputra dan Chanceler James Gettys juga mampu memberikan kontribusi yang cukup besar melalui double poin. Tercatat Gettys mampu mencetak 17 poin, diikuti oleh Nuke dengan total 12 poin.

Untuk sisi Amartaha Hangtuah, top skor berhasil diraih oleh Zoran Talley Jr. Pebasket berusia 29 tahun itu berhasil mencetak total 25 poin.

Baca Juga: Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo

0 Comments