Kemenangan Hangtuah Menutup Seri Pertama IBL Tokopedia 2022


Jan 22, 2022

Di kuarter keempat, Hangtuah bisa menjaga keunggulan mereka. Dengan begitu, bisa dikatakan kalau Hangtuah dominan atas Hawks di laga ini. Karena Hawks tidak bisa mengungguli perolehan poin Hangtuah dalam empat kuarter. Akhirnya Hangtuah menang dengan skor akhir 76-64. 

Dari tim Hangtuah, LaQuavius Cotton mencetak double-double dengan catatan 27 poin dan 11 rebound. Dia mencetak poin terbanyak dengan field goals sebanyak 12/20. Menyusul di belakangnya ada Anton Davon Waters Sr. yang mencetak 13 poin. Terakhir ada Fisyaiful Amir dengan torehan 13 poin dan 8 rebound. 

Hangtuah sendiri mencetak 50 poin dari paint area, memastikan mereka unggul di paint area dengan 49 rebound dan 13 poin dari second chance. Dari bench, para pemain Hangtuah bisa menyumbang 43 poin untuk kemenangan timnya. 

Sebaliknya dari Hawks, Richard Ross mencetak 16 poin. Risky Effendy menyusul dengan catatan 13 poin, Danny Ray 12 poin, dan Winston Swenjaya 10 poin. Paint area Hawks hari ini cukup lemah. Termasuk juga dari tembakan jarak jauhnya. 

Kemenangan Hangtuah menutup IBL Tokopedia 2022 Seri Jakarta. Seri berikutnya akan digelar di Bandung. (*)