Kelly Purwanto Belajar Menghadapi Diri Sendiri di Gojek Web Series


Nov 23, 2020

Penggawa Amartha HangTuah, Kelly Purwanto, menjajal tantangan baru dengan beradu akting pada Gojek IBL Wes Series. Tak mudah bagi Kelly untuk bisa menghilangkan gugup di depan kamera.

Secara kepribadian, Kelly merupakan sosok pemalu. Tak heran, banyak yang kaget ketika tahu Kelly terlibat pada Web Series Never Stop ini.

“Ini tantangan besar bagi saya. Pada dasarnya saya pemalu, lalu disuruh berakting di depan kamera, itu seperti melawan diri sendiri,” ujar Kelly.

“Namun, pada akhirnya saya berhasil melalui itu. Semua tantangan harus dihadapi dan saya menikmati prosesnya,” imbuh dia.

Keberanian Kelly beradu peran diacungi jempol Denny Sumargo. Mantan pemain Garuda Bandung dan juga aktor kenamaan itu tahu betul bagaimana kepribadian Kelly.

“Jujur, saya kaget tahu Kelly bisa seperti ini. Kelly itu yang saya tahu pemalu, jadi dia berani mengambil tantangan seperti ini sangat hebat,” ujar Denny.

Gojek IBL Web Series yang dibintangi Kelly, Denny Sumargo, Daniel Wenas, Abraham Wenas, dan Cassiopeia Manuputty ini akan hadir setiap Sabtu IBL TV. Jadi jangan kelewatan setiap episodenya.