Kelly Purwanto: Ayo Jangan Takut Divaksin


Jul 05, 2021

Penggawa Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto, mengajak masyakarat Indonsia untuk tidak takut divaksin. Kelly seudah membutikan bahwa vaksin aman dan mampu mencegah penyebaran Covid-19.

Kelly mendapat vaksinasi sebelum IBL Pertamax 2021 bergulir. Pebasket flamboyan itu melakukan vaksinasi bersama atlet dari cabang olahraga lainnya pada Februari lalu di Istora Senayan.

“Saya sudah mendapat vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kalian semua jangan takut divaksin, ayo kita semua lawan penyebaran Covid-19,” ujar Kelly.

"Jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi agar cepat tercapai herb immunity.  Inilah cara terbaik melawan Covid-19," imbuhnya.

Dengan vaksinasi, Kelly percaya kelancaran event olahraga di Indonesia bisa terjamin. “Semoga dengan vaksin ini saya berharap liganya, mau itu basket, sepak bola, atau kegiatan lain, bisa normal kembali seperti sebelumnya,” ujar Kelly.

Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat juga berimbas pada para pemain dan klub-klub IBL. Mereka sementara harus beristirahat  dari latihan bersama. 

"Kemarin sudah sempat latihan, tetapi sekarang libur lagi," kata Kelly.

Tak hanya latihannya bersama Amartha Hangtuah yang harus libur. Kelly juga meliburkan latihan anak-anak yang tergabung dalam Kelly Basketball Academy. 

"Kami punya tiga tempat latihan di Tunas Mentari Situ Gintung, Serpong Jaya dan The Green BSD yang saat ini diliburkan. Semoga kondisi main membaik sehingga bisa latihan lagi," harapnya. 

Ayo, ikuti saran Kelly.  Jangan ragu melakukan vaksinasi.