News Event

Kejutan, Evos Unggul 13 Angka di Babak Pertama

06 June 2023
|

Apa yang ditampilkan Evos Thunder Bogor benar-benar luar biasa. Defense yang kuat membuat mereka bisa bertahan dari serangan Dewa United Banten. Evos unggul 13 angka (44-31) atas Dewa United pada babak pertama, lanjutan IBL Tokopedia 2023 Seri Bandung, Selasa (6/6) siang. 

Bukan hanya defense yang menjadi pembeda antara Evos dan Dewa United. Evos juga sangat akurat dalam tembakan jarak jauh. Tercatat mereka memasukkan delapan three point dari 17 attempt. Evos tampil stabil dengan mencetak 22 poin untuk kuarter pertama dan kedua. Sementara Dewa United sempat hanya mencetak 13 angka di kuarter pertama. 

Starter yang dipasang pada laga ini untuk tim Evos adalah Hendra Thio, Andre Jackson, Christopher Jason Winata, Padre Hosbach, dan kapten tim Adrian Danny Christianto. Sebaliknya dari Dewa United ada R. Azzaryan Pradhitya, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Xaverius Prawiro, Anthony Johnson, dan kapten tim Kaleb Ramot Gemilang. Namun Evos merasa bahwa mereka perlu mengganti strategi dengan memainkan skema small ball, dan itu dijawab oleh Cassiopeia Thomas Manuputty yang kali ini sedang wangi. 

Dalam perjalanan babak pertama, Evos sempat unggul 13 poin. Lagi-lagi jarak lebar ini dibuat oleh tembakan tiga angka dari Adrian Danny Christianto di sisa satu setengah menit. Evos bisa mempertahankan jarak ini hingga turun minum melalui dua kali free throw dari Andre Jackson. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments