News Press Release

Kehadiran Pemain Keenam Dibutuhkan Bali United

10 January 2023
|

Bali United Basketball dipastikan mendapat dukungan penuh langsung dari suporter dalam menjalani Seri 1 Denpasar Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Hal tersebut lantaran seluruh gim seri pembuka ini berlangsung di GOR Merpati Denpasar yang notabene kandang Tridatu Warriors.

Abraham Wenas cs pun mulai bisa merasakan gemuruh dukungan dari para Semeton mulai gim pertama menghadapi RJ Amartha Hangtuah Jakarta pada Sabtu (14/1) malam.

Tentu saja, kehadiran serta dukungan dari suporter di sisi lapangan akan memberikan energi lebih bagi perjuangan Bali United Basketball di atas lapangan.

Pasalnya, dengan adanya hal tersebut, para penggawa Tridatu Warriors dapat lebih bersemangat dan memiliki motivasi lebih dalam bermain untuk merebut kemenangan.

Hal tersebut pun ditegaskan kembali oleh sang juru racik tim, Anthony Garbelotto yang mengharapkan gelora dan semangat dari para Semeton terasa pada gim besok.

Karena, bagi Coach Tony, kehadiran suporter bak pemain ke-6 yang bisa memberikan energi lebih bagi anak asuhnya.

Di lain sisi, hal tersebut juga bisa memberikan tekanan sekaligus ancaman bagi kubu rival sehingga tidak mampu mengembangkan permainannya.

"Kami ingin Anda menyemangati dan memberikan dukungan sebanyak mungkin. Seperti yang selalu saya katakan, kami ingin membuat seluruh Pulau Bali dan seluruh fans Bali United bangga. Jadi kami membutuhkan Anda di sini untuk memberikan energi tambahan sebagai pemain ke-6 seperti yang banyak orang katakan. Saya pikir akan banyak dukungan di sini untuk kami dan situasi akan sulit bagi Hangtuah untuk bermain," ujar Coach Tony.

Dukungan penuh langsung dari Semeton di GOR Merpati Denpasar tentu sudah sangat dinantikan dan berarti bagi Bali United Basketball.

Pasalnya, skuad Tridatu Warriors memiliki kesempatan besar untuk mengawali IBL 2023 dengan modal baik di hadapan publik sendri.

Hal tersebut tentu saja dapat membuat rasa percaya diri Surliyadin dkk semakin meningkat untuk meraih kemenangan bukan hanya di Seri 1 ini saja, tetapi sampai akhir musim pula.

Jangan lewatkan perjuangan Bali United Basketball menghadapi RJ Amartha Hangtuah Jakarta pada Sabtu (14/1) pukul 19:00 WITA

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments